Bocoran Harga Blackberry Q10 Terbaru

Ketersediaan serta info harga blackberry q10, perangkat berbasis os blackberry 10 yang dilengkapi keyboard qwerty, tetap jadi misteri. sampai sekian hari lantas, beredar kabar baru mengenai smartphone ini.

Bocoran Harga Blackberry Q10 Terbaru

layaknya dilaporkan oleh unwired review, blackberry q10 telah dapat dipesan ( pre-order ) melewati dua retailer online unlocked mobiles serta clove. harga nya ? 530 poundsterling atau lebih kurang rp 7, 9 juta untuk blackberry q10 versi unlocked.

blackberry sendiri belum merilis info berapakah persisnya harga resmi q10.

unlocked mobiles menyebut stock blackberry q10 diperkirakan mulai ada pada 26 april, sesaat clove mengatakan akhir april. bisa lantas inggris akan jadi di antara negara pertama yang terima smartphone ini, layaknya pada waktu rilis z10 sekian waktu lantas.

yang butuh dicatat, harga barang-barang elektronik di inggris rata-rata memanglah lebih mahal dibanding indonesia dikarenakan pajak yang besar. harga blackberry z10 di negara itu, contohnya, meraih 525 pounsterling atau lebih kurang Rp 7,8 juta.

lantas, ada kemungkinan harga blackberry q10 tidak dapat tidak sama jauh dari z10 demikian mulai ada di indonesia.

blackberry q10 sendiri yaitu jawaban blackberry untuk pengguna yang pingin mencicipi os terbaru andalan perusahaan itu namun tidak pingin berpisah dengan keyboard qwerty sebagai ciri khas blackberry saat dulu.

perangkat ini dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inci ( 720 kali 720 ), prosesor dual-core 1, 5 ghz, ram 2 gb, penyimpanan internal 16 gb, slot micro-sd, baterai 2,100 mah, dan kamera 8 megapiksel dengan autofokus serta led flash. dibagian luarnya, blackberry q10 menggunakan cangkang berbahan glass weave yang diklaim lebih kuat dari plastik.

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger