Review Galaxy NxT, Smartphone QWERTY Samsung

Umumnya handset yang dikeluarkan samsung terakhir ini memanglah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. namun, saat ini ada sesuatu design bernama samsung galaxy nxt yang dilengkapi dengan keyboard qwerty.

Review Galaxy NxT, Smartphone QWERTY Samsung

sesuatu rencana design galaxy nxt sudah dibikin oleh seorang desainer asal prancis bernama christophe simeon. design galaxy nxt buatannya ini tergolong cukup tidak sama dengan tren smartphone samsung yang beredar di pasaran terakhir ini.

layaknya diberitakan pada lansiran tersebut, galaxy nxt dapat menggunakan keyboard qwerty yang dibenamkan dibawah layar smartphone. untuk menggunakan keyboard tersebut, pengguna tinggal menggeser layar saja.

smartphone galaxy nxt sendiri memiliki layar berukuran 5. 5 inci 1080p. penampilan smartphone ini makin ciamik dengan body yang tidak tebal cuma setebal 8, 6 mm. galaxy nxt ini akan di dukung dengan micro-hdmi port, nfc, wi-fi and bluetooth 4. 0, samsung nature ux, serta sistem operasi android.

tidak lupa kamera dengan sensor 15 mp di belakang serta 3 mp di depan dapat beri dukungan sistem pengambilan gambar penggunanya. sayangnya, simeon tidak memasukkan info perihal prosesor apa yang dapat dipakai di smartphone tersebut.

bila rencana design ini betul-betul jadikan samsung sebagai design smartphone keluaran mereka, berminat kah anda untuk beli ?

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger