Harga Ultrabook Convertible GigaByte U2142

Sesuatu nama baru pengusung ultrabook yakni, gigabyte sudah meluncurkan perangkat ultrabook gigabyte convertible yang juga dapat berperan sebagai tablet.

Harga Ultrabook Convertible GigaByte U2142

ultrabook gigabyte teranyar ini dinamakan gigabyte u2142. sebagai perangkat yang mengusung type ultrabook pasti perangkat ini mempunyai body yang mudah serta tidak tebal.

diberitakan bahwa gigabyte u2142 cuma mempunyai ketebalan 2 cm didalam situasi tertutup serta memiliki berat cuma , 49 kg saja.

bila dilihat dari luar, ultrabook ini mempunyai layar dengan ukuran 11, 6 inci dengan resolusi 1366 kali 768 piksel dengan kekuatan multi-touch.

layar multi touch ini sengaja dibenamkan ke gigabyte u2142 dikarenakan bila diperlukan, ultrabook ini bisa jadikan perangkat tablet layar sentuh.

namun di segi internal hardware, gigabyte u2142 dapat beroperasi dengan prosesor intel generasi ke tiga. disamping itu ultrabook ini juga mengusung memory yang dapat ditingkatkan sampai 16gb. untuk urusan penyimpanan data, pengguna disiapkan dua pilihan yakni 256m sata ssd atau 1tb hdd.

untuk mempunyai ultrabook buatan gigabyte ini, anda mesti merogoh kocek lebih kurang rp 12 juta. berminat ?

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger