Inilah Harga 2 Smartphone Firefox OS

Sesudah lama cuma beredar didalam bentuk rumor, selanjutnya smartphone firefox os dapat betul-betul meluncur mulai pekan depan.

Inilah Harga 2 Smartphone Firefox OS

smartphone keon serta peak punya perusahaan geeksphone yang beroperasi dengan os buatan firefox ini dapat dipatok harga yang tidak demikian mahal.

untuk spesifikasinya sendiri, smartphone keon mempunyai layar sentuh hvga selebar 3, 5 inci, prosesor snapdragon s1 1ghz, ram 512 gb, microsd 4gb, kamera 3 megapixel dibagian belakang. geeksphone keon juga dilengkapi koneksi wifi serta beri dukungan sampai jaringan3g.

namun untuk geeksphone peak dapat mempunyai layar qhd sebesar 4,3 inci, prosesor dual core snapdragon s4 , 2 ghz, serta kamera 8 megapixel. untuk spesifikasi yang lain akn sama juga dengan smartphone keon.

geeksphone dengan resmi sudah melansir harga ke-2 smartphone tersebut. untuk smartphone keon dapat dibanderol dengan harga usd 120 atau lebih kurang rp 1,1 juta. namun untuk geeksphone peak dapat meluncur ke pasaran dengan harga usd 195 atau lebih kurang rp 1,8 juta.

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger