Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega 6.3

Sesudah pada mulanya spesifikasi dari samsung galaxy mega 5.8 terkuak, saat ini satu varian lain dari handset tersebut yakni galaxy mega 6. 3 juga terkuak spesifikasinya.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega 6.3

spesifikasi galaxy mega 6. 3 terkuak sesudah sammobile, mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sudah terima info perihal spesifikasi handset tersebut.

didalam pernyataan tersebut, sammobile menuliskan bahwa galaxy mega 6. 3 dapat mempunyai layar pls hd berukuran 6, 3 inci. disamping itu, handset ini akan mempunyai dua kamera, kamera 8 mp dibagian belakang serta 2 mp dibagian depan.

menurut info tersebut, galaxy mega 6. 3 dapat beroperasi dengan prosesor dual core 1, 7 ghz yang di dukung dengan ram 1, 5 gb. baterai dengan daya 3200 mah akan disematkan pada handset ini.

handset dengan dimensi 88 kali 167. 6 kali 7. 9 mm ini akan dilengkapi dengan koneksi bluetooth 4. 0, wi-fi 80211 a/b/g/n serta pastinya a-gps.

menurut sammobile, galaxy mega 6. 3 dapat dikeluarkan didalam dua varian. samsung diprediksi dapat mengeluarkan galaxy mega 6. 3 dengan dukungan lte serta satu versi lagi tidak.

kabarnya, handset ini dapat keluar didalam dua varian warna yakni hitam serta putih. diprediksi samsung dapat mengeluarkan galaxy mega 6. 3 dengan warna hitam terlebih dulu pada bln. mei 2013 serta meluncurkan varian warna putih pada periode setelah itu.

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger