Harga Apple Di Eropa Terlalu Mahal

Untuk warga eropa yang memiliki tingkat ekonomi tinggi nyatanya tetap berasumsi bahwa harga apple terlampau mahal.

pernyataan ini nampak bersamaan dengan tetap kalahnya penjualan apple di eropa dengan android. di benua biru tersebut ponsel android nyatanya lebih popular daripada apple.

Harga Apple Di Eropa Terlalu Mahal

sekarang ini customer lebih problem harga. jika untuk mereka yang dapat, tutur stephane richard, ceo france telecom.

sebagian pihak memperkirakan bahwa situasi ini dikarenakan oleh krisis ekonomi yang menempa sebagian negara sisi di eropa, hingga bikin warga berpikir 2 x bila mesti mengeluarkan duit cuma untuk beli ponsel mahal. dengan demikian, warga eropa dapat lebih menentukan android yang dinilai sebagai smartphone berkapasitas canggih, serta relatif lebih murah.

kami tengah didalam situasi yang sukar. dengan harga lebih kurang rp 6 juta saja, dapat amat sukar terjual di pasaran, lanjut richard.

situasi tersebut diperkirakan dapat makin kronis bersamaan timbulnya generasi baru apple yang senantiasa tawarkan kecanggihan didalam tiap-tiap product barunya. bila perihal ini berlanjut, mungkin saja apple dapat betul-betul tenggelam di pasar eropa.

nampaknya sesudah apple mendengar berita ini, pihaknya dapat segera menghasilkan ponsel dengan harga yang murah untuk melindungi penjualan. siap-siap untuk peluncuran product baru apple yang murah meriah.

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger