Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab 3

Samsung Galaxy tab 3 yang diperkirakan meluncur pada bln. juni atau juli 2013 tampaknya telah didalam step finalisasi. sesuatu laporan berkenaan spesifikasi final perangkat tersebut juga telah menyebar didunia maya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab 3

laporan data diisi spesifikasi dari samsung galaxy tab 3 sukses diunggah oleh situs techblog. gr. menurut laporan tersebut, kedepannya galaxy tab 3 dapat ada didalam dua varian.

dua varian tersebut yaitu galaxy tab 3 10. yang mempunyai ukuran layar 10, inci serta galaxy tab 3 8 yang dilengkapi layar 8 inci.

galaxy tab 3 8 serta galaxy tab 3 10. dapat beroperasi dengan prosesor dual core . 5 ghz samsung arm cpu yang di dukung ram 2gb. namun layar lcd ke-2 tablet tersebut dapat mempunyai resolusi 1280 kali 800 piksel.

disamping itu, galaxy tab 3 8 serta galaxy tab 3 10. ini juga di dukung dengan koneksi wifi, dlna, bluetooth 4. 0. port micro usb serta slot microsd card juga disematkan pada dua tablet ini. ke-2 tablet tersebut juga sudah beri dukungan koneksi jaringan hspa baik 4g atau lte.

untuk problem pengambilan gambar, dua tablet teranyar samsung ini dapat dilengkapi dengan dua buah kamera yakni kamera 3mp di belakang serta kamera . 3mp dibagian depan.

dua tablet yang dapat beroperasi dengan android 4. . 2 jelly bean juga memiliki kapasitas penyimpanan didalam bentuk memory internal 16/32 gb.

spesifikasi yang membedakan pada dua tablet ini tak hanya ukuran layarnya yaitu pada segi daya baterai yang digunakan. bila samsung galaxy tab 3 8 inci menggunakan baterai dengan daya 4500 mah, maka galaxy tab 3 10. dapat dilengkapi dengan sokongan baterai berdaya 7000 mah.

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger