Intex i-Buddy, Tablet Dual SIM Harga 1,7 jutaan

Intex, sesuatu perusahaan ponsel serta tablet asal india, sudah meluncurkan tablet dual sim murah meriah.

Intex i-Buddy, Tablet Dual SIM Harga 1,7 jutaan

intex meluncurkan tablet bernama tablet i-buddy yang dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup handal. di antara spesifikasi unggulan dari tablet i-buddy ini yaitu slot dual sim yang diusungnya.

perihal ini barangkali dapat jadi di antara pertimbangan untuk beberapa penggemar perangkat tablet. hingga saat ini, terhitung tetap sedikit tablet yang mengusung teknologi dual sim tersebut.

menurut info dari kutipan tersebut, tablet intex i-buddy ini juga mempunyai spesifikasi berbentuk layar 7 inci, prosesor dual core 1ghz, 1gb ram, serta 4gb internal memory.

disamping itu, tablet ini juga mempunyai kamera 3, 2mp dibagian belakang serta , 3mp dibagian depan. tablet i-buddy ini juga di dukung koneksi bluetooth 3. 0 serta koneksi sampai jaringan 3g.

pihak intex juga sudah menginformasikan bila tablet dual sim mereka ini dapat beroperasi dengan android 4. 0. 4 ice krim sandwich.

untuk sekarang ini, pihak intex cuma memasarkan tablet i-buddy ini di lokasi india saja. tetapi bila kedepannya tablet ini dapat meluncur ke pasar gadget indonesia, maka anda cuma butuh mengeluarkan duit sebesar rp , 7 juta saja untuk mendapatkan tablet i-buddy ini.

 
©Kekkok Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger